Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 31 Oktober 2010

RAHASIA MEMPERKECIL ALEXA RANK

ya walaupun alexa rank punya  emkuba bisa di bilang belum bagus alias no data tapi semoga saja bisa naik sedikit demi sedikit . . . tapi saya tidak lupa memberi tips untuk memperkecil alexa rank soalnya tips ini yang saya pakai di blogspot yang dulu pertama X (mati) saya pakai . .. jika ada yang belum mengerti apa itu alexa saya akan memberitahukan juga dalam post ini

ayuk mulai saja . . .


Apa itu Alexa Rank ?

Alexa Rank adalah sebuah ranking atau peringkat yang dibuat oleh Alexa berdasarkan jumlah traffic atau pengunjung pada blog, data kunjungan ini dilihat berdasarkan jumlah pengguna internet yang menggunakan toolbar alexa pada browser internet yang mereka gunakan.

Apa kegunaan Alexa Rank ?
 

Alexa Rank ini sangat berguna untuk blog yang diorientasikan untuk mencari uang (berbisnis online). Kenapa? Karena dengan semakin banyak jumlah pengunjung pada sebuah blog, semakin besar pula minat para pemasang iklan untuk memasang iklan pada blog tersebut, atau dengan kata lain, cara mendapatkan $ akan lebih mudah kalau Alexa Rank yang dimiliki mempunyai peringkat yang baik.

Bagaimana cara mengecilkan nilai alexa rank ?

1. Blogwalking



Ini merupakan cara yang paling efektif untuk mengecilkan alexa rank dan meningkatkan pengunjung blog. Blogwalking biasanya dibumbui dengan saling berkomentar, bertukar link, saling mengunjungi blog dan masih banyak lagi.

2. Pasang Alexa Widget 



untuk mendapatkan alexa widget, kunjungi alexa.com lalu klik For Site Owners lalu klik saja Get Traffic Widgets lalu ikutin langkah selanjutnya dan setelah dapat kode nya masukkan saja ke dalam blog/website

3. Pasang Alexa Toolbar

Memasang Alexa Toolbar pada browser bisa menambahkan ranking point alexa. Point dihitung dari jumlah pengunjung dengan toolbar alexa yang terpasang di browser (di rekomendasikan mozila) . Klik DISINI untuk cara pemasangan Alexa Toolbar.

4. Update blog secara rutin

Update blog secara rutin terbukti ampuh memperkecil Alexa rank. Usahakan Anda meng-update blog Anda minimal 2 hari sekali dan kalau bisa setiap hari. melakukan posting setiap bulan berturut-turut tanpa meninggalkan 1 bulan pun.

5. Menulis artikel tentang Alexa

Tulis artikel dengan tema Alexa dan beri link yang mengarah ke situs Alexa. Jika tulisan Anda terbaca oleh Alexa, maka Alexa rank blog Anda pasti semakin ramping.

6. Tingkatkan pageview blog

Salah satu cara penilaian Alexa yaitu menghitung jumlah PageView dengan jumlah pengunjung. PageView bisa ditingkatkan dengan memasang ReadMore pada blog.



semoga hal ini membantu . . . jika ada yang tidak di mengerti dan ingin tanya silahkan tinggalkan pesan saja dan saya usahakan membalas pesan anda

4 komentar:

pN.rOs mengatakan...

tq kongsi info

ehm kommunika mengatakan...

nice post kawan....sukses ya....

EmKuBa mengatakan...

sama" teman
jangan lupa berkunjung lagi

Macanloreks mengatakan...

keren.. boleh docoba gan..
www.interior-minimalis.com

Posting Komentar